Sabtu, 13 Agustus 2011

Sekolah Sihir (School Of Magic)

Macam-Macam Sekolah Sihir :
- Hogwarts School
- The Durmstrang Institute
- Beauxbatons Academy Of Magic
- Brasileira Magica Instituto
- The Salem Witches' Institute
- Ellebart Darkwizard Academy

Hogwarts School

Hogwarts terletak di wilayah Inggris. Satu-satunya Sekolah Sihir yang menerima Penyihir Berdarah Muggle. Menggunakan sistem Asrama dalam penempatan siswa yang terbagi menjadi :
* Godric Gryffindor (Pemberani)
* Rowena Ravenclaw (Cerdas, Kreativitas, Akal dan Kebijaksanaan)
* Helga Hufflepuff (Kerja keras, Keadilan, Kesetiaan dan Toleransi)
* Salazar Slytherin (Ambisius, Kecerdikan Licik, & Keturunan Darah Murni)

Durmstrang Institute

Durmstrang terletak di wilayah Rusia. Kebanyakan siswa sekolah ini adalah Pria, akan tetapi bukan berarti tidak ada siswa Perempuan. Sekolah ini sangat menjunjung Tinggi darah murni dan sangat tidak suka pada Muggle. menerapkan sistem Militer dalam proses belajar mengajar, sehingga mereka melegalkan Pembelajaran mengenai kutukan "Tidak Termaafkan" di sekolah tersebut. Tidak heran jika siswa dari Sekolah ini cenderung bersifat Pembangkang dan Keras. Berikut adalah Asrama-Asrama yang ada di Durmstrang :
* Ehrenadler (Berani, Baik dan Loyal)
* Katzenaugen (Kreatif, Licik, Jenius dan Sebagian Besar Berhati Jahat)
* Dracheseith (Berkekuatan Sihir Penuh, Bijaksana, Suka Berahasia, dan 'Sedikit Gila')

Beauxbatons Academy


Beauxbatons terletak di wilayah Prancis. Karena kebanyakan penyihirnya berasal dari Eropa Barat, maka struktur Kebangsawanan sangat lekat dengan sekolah ini. Manner dan Budi Pekerti sebagai seorang penyihir adalah yang Utama. Tidak heran jika kebanyakan siswa ini adalah mereka yang Bergelar Bangsawan Penyihir. Maka dari itu, subjek Pelajaran di Sekolah ini lebih banyak berkutat pada Tata Cara hidup seorang bangsawan dan keistimewaan sekolah ini lebih benar-benar bukan pada cara belajar sihir yang baik, akan tetapi bagaimana Perilaku yang sesuai dan layak bagi seorang penyihir, terutama bagi mereka yang berdarah Bangsawan.
Berikut adalah Asrama-Asrama di Beauxbatons :
* Adora Rouerie (Kecerdasan diatas segalanya, Baik, Pemalu, dan Murid-Muridnya Suka Bermain Teka-Teki dan membawa buku-buku tebal.)
* Boden Sournois (Darah Murni, Mengagungkan Kebangsawanan, Arogan, dan Berhati Hitam.)
* Jocelin Cossu (Berfikir Kreatif, Seni, Bermusik, Membuat Puisi merupakan Kreatifitas yang jadi Penempa.)

Brasileira Magica Instituto
Brasileira terletak di wilayah Selatan Amerika. Lebih membumi dan dekat dengan Sistem Pendidikan Hogwarts, dan Mata Pelajaran yang diajarkan juga tidak berbeda dengan Hogwarts. Dengan kata lain, mereka Lebih Lunak terhadap Muggle meskipun masih Menjaga Jarak dan Hubungan dengan Para Muggle. Letak Sekolah juga Persisnya Tidak Ada Yang Mengetahui, Namun diduga Berada di Selatan Hutan Amazone dan Memiliki Kaitan Erat dengan suku Inka di Selatan Amerika. Terdapat Dua Jurusan Pembelajaran yang dapat dipilih Siswa Kelas 4 disekolah ini, yaitu : Pemeliharaan Satwa Gaib dan Perlindungan Tumbuhan Sihir. Karena, Lokasi yang terletak di Pedalaman Hutan, maka Ruang Kelas yang di Rancang Sedemikian Rupa Berada Diatas Pohon-Pohon Tropis Berdaun Lebat atau Di Tengah Padang Luas yang Tidak Terjangkau Manusia. "Hidup Menyatu Dengan Alam" adalah Motto Sekolah Ini. Sungguh tidak mengherankan jika Para Siswa Sekolah ini terlihat Jauh Lebih Ketinggalan Jaman dibandingkan Hogwarts.

The Salem Witches' Institute
The Salem Witches' diperkirakan terletak di Dataran Utara Benua Amerika. Jauh Lebih Keras terhadap Para Muggle. Terlibat Perang beberapa kali dalam Proses Pengenyahan Muggle dari Muka Bumi. Tidak ada Toleransi bagi Penyihir yang Berdarah Muggle. Siswa sekolah ini juga Bervariasi antara Pria dan Wanita. Lebih berpandangan Moderat dan Terbuka bahwa Penyihir harus mengetahui tentang Muggle, tetapi bukan untuk Berhubungan dan Hidup Bersama, hanya lebih kepada Pengguanaan untuk Merendahkan Para Muggle. Dan Satu Hal yang perlu dicatat, Siswa di Sekolah ini Tidak Belajar mengenai Ilmu Hitam, seperti : Hex, Voodo, dll. Tapi mereka Belajar Bagaimana Cara Menangani Ilmu Hitam tersebut.

Ellebart Darkwizard Academy

Ellebart terletak di pegunungan Saint Wallen-Switzerland. Sekolah Sihir Lanjutan yang berkiblat pada Kejahatan Sihir Hitam. Sekolah Sihir ini diisi oleh siswa-siswa tingkat lanjutan dari berbagai sekolah sihir di Penjuru Dunia yang memiliki Misi Kejahatan Dalam Batinnya, hanya mereka Para Penyihir yang memiliki Hati yang Jahat yang bisa menjadi Murid Ellebart.
Sekolah ini didirikan oleh Tiga Sekawan Penyihir Jahat yang memiliki Misi Penghancuran akan Kedamaian Dunia Sihir diantaranya adalah :
* Janeth Jhierust (Hati yang Penuh dengan Kebencian, Dendam, dan Amarah, serta memiliki Keberanian yang Kuat dalam Melawan Segala Penghalang Tujuannya.)
* Louise Lithemor (Hasrat akan Kekuasaan dan Keserakahan, serta memiliki Keteguhan Hati dan Pantang Menyerah.)
* Vanessa Ursulla (Hati yang Licik dan Kedengkian yang Mendalam, Penuh Siasat dan Taktik untuk Mencapai Tujuannya.)

1 komentar:

sagefaga mengatakan...

Blackjack Tableau Review | Online Gaming | JTM Hub
A modern blackjack 김천 출장안마 tableau is made of two decks of playing cards. 안산 출장안마 A standard blackjack table is set up with a standard 52-card deck. A standard 광주 출장안마 blackjack  Rating: 5 광주광역 출장안마 · 성남 출장샵 ‎1 review

Posting Komentar

The sorting hat says that I belong in Hufflepuff!

Said Hufflepuff, "I'll teach the lot, and treat them just the same."

Hufflepuff students are friendly, fair-minded, modest, and hard-working. A well-known member was Cedric Diggory, who represented Hogwarts in the most recent Triwizard Tournament.

 


Take the most scientific Harry Potter Quiz ever created.

Get Sorted Now!

The sorting hat says that I belong in Slytherinr!

Said Slytherin, "We'll teach just those whose ancestry is purest."

Slytherin students are typically cunning and hungry for power. Important members include Draco Malfoy (Harry's nemesis), Professor Severus Snape (head of Slytherin), and Lord Voldemort.

   
Take the most scientific Harry Potter Quiz ever created.

Get Sorted Now!

The sorting hat says that I belong in Ravenclaw!

<

Said Ravenclaw, "We'll teach those whose intelligence is surest."

Ravenclaw students tend to be clever, witty, intelligent, and knowledgeable.
Notable residents include Cho Chang and Padma Patil (objects of Harry and Ron's affections), and Luna Lovegood (daughter of The Quibbler magazine's editor).


Take the most scientific Harry Potter Quiz ever created.

Get Sorted Now!

The sorting hat says that I belong in Gryffindor!

Said Gryffindor, "We'll teach all those with brave deeds to their name."

Students of Gryffindor are typically brave, daring, and chivalrous.
Famous members include Harry, Ron, Hermione, Albus Dumbledore (head of Hogwarts), and Minerva McGonagall (head of Gryffindor).


Take the most scientific Harry Potter Quiz ever created.

Get Sorted Now!